Sunday, August 3, 2008

Build Your Own Business!

Selamat datang.... para calon pengusaha!!

Saya Valentino Dinsi, siap membimbing Kamu untuk merubah hidup Kamu

dalam 10 minggu...menjadi pengusaha!!.

Siapa diantara Kamu yang ingiiiiin banget jadi PENGUSAHA?........

MENGAPA?.........................................Kapan?

Tapi apakah Kamu sudah siap?

Saya akan mengajak Kamu untuk membuka wawasan baru

dalam kehidupan Kamu menuju sukses tanpa batas.

Saya akan memberikan kisah-kisah inspiratif dari mereka yang telah sukses di bidang bisnis.

Saya akan merubah anggapan Kamu bahwa bisnis itu sulit.

Saya akan merubah anggapan bahwa bisnis membutuhkan modal yang

besar.

Saya akan merubah anggapan bahwa bisnis itu harus punya bakat.

Saya akan menghilangkan persepsi negatif di benak Kamu dalam memulai

suatu bisnis.

OK. Sebelum kita lanjutkan, saya ingin Kamu membuka pikiran Kamu.

Buang jauh-jauh ego Kamu.

Singkirkan pikiran-pikiran negatif !!.

Sudah...?

Baik kita mulai....

Saya akan memberikan sebuah fakta kepada Kamu dari Marshal Shever:

1% orang didunia menguasai 50% uang beredar

5% orang di dunia menguasai 90% uang beredar

Menurut Marshal Shever, bila seluruh uang yang di dunia dibagi rata, maka

tiap-tiap orang akan mendapatkan 25 milyar. Tapi menariknya dalam waktu

5 tahun uang tersebut akan kembali kepada komposisi semula.

1% orang didunia menguasai 50% uang beredar

5% orang di dunia menguasai 90% uang beredar

Mengapa itu terjadi?

Coba seandainya tiba-tiba Kamu mendapat 25 milyar, apa yang akan kamu

lakukan dengan uang itu................................................

Saya yakin, sebagian besar kita akan berfikir.....................................

Mmmm....Enaknya buat apa ya??

Beli mobil baru, beli rumah baru, jalan-jalan keliling dunia, kawin lagi....he...he...he...

Itu sebabnya, orang miskin yang mendadak tiba-tiba kaya dalam lima tahun

mendadak miskin lagi...

Beda dengan orang kaya (yang 1% dan 5% di atas)

Begitu dapat 25 milyar, mereka lantas berfikir, bagaimana supaya tahun

depan menjadi 250 milyar !!

Lalu bagaimana dengan kita ??

OK... Kita lanjutkan....

Waktu Saya menulis buku pertama saya yang telah menjadi bestseller

“Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian” tiga tahun yang lalu saya

kaget melihat fakta berikut:

Pengangguran 45,2 juta, 6 juta diantaranya adalah sarjana, 430.000 lulus perguruan tinggi setiap tahunnya, Hanya 10% terserap didunia kerja. Sisanya? Ah nggak perlu saya teruskan lagi Kamu pasti sudah bisa menebaknya...........

Populasi dunia:

Di tahun 1999 populasi manusia sebanyak 6 milyar.

Di tahun 2020 populasi manusia diprediksi sebanyak 8 milyar.

Apakah pemerintah bisa menyediakan pekerjaan untuk sedemikian banyak

orang? Faktanya: privatisasi, merger, akuisisi, restrukturisasi, downsizing

menjadi keseharian kita. Korbannya?? Siapa lagi kalau bukan karyawan Bisa dari kelas buruh sampe Direktur Utama.

APAKAH KITA AKAN MENYERAHKAN NASIB KITA KEPADA PEMERINTAH? APAKAH KITA MENUNGGU PEMERINTAH MEMBUKA

LAPANGAN KERJA BARU?

LEBIH MULIA MANA:

ORANG YANG MENCARI LAPANGAN KERJA BARU DENGAN

MENUNGGU ATAU ORANG YANG MEMBUKA LAPANGAN KERJA BARU?

JANGAN MAU SEUMUR HIDUP JADI ORANG GAJIAN!!! LET’S GO TO BE ENTREPRENEUR!!!!!

Dapatkan modul-modul keren dari Valentino Dinsi yang akan membimbing kamu menjadi seorang entrepreneur, klik di sini!

http://internetmarketing.bisnis2121.com/?id=entrepreneur

0 comments:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com