Saturday, September 20, 2008

Cara Membuat Account PayPal

Untuk Anda yang sering berada di dunia maya dan mencari penghidupan di sini, tentu tidak asing dengan layanan pembayaran via internet semacam e-gold atau paypal. Saya akan membahas sekilas tentang cara pembatan akun paypal, dimana Anda tidak harus punya kartu kredit untuk membuat akun paypal tersebut.

Ya, sering orang yang bergelut dengan bisnis internet kebingungan dalam mencari sarana pembayaran atau pembelian. Sebabnya, masih jarang orang yag memiliki kartu kredit karena persyaratan pembuatan kartu kredit yang lumayan rumit. Tapi dengan paypal, Anda tidak mesti punya kartu kredit. Anda bisa saja mendaftar dengan menggunakan kartu ATM yang memiliki logo VISA Electron, contohnya kartu ATM NIAGA.

Cara-cara pembuatan akun adalah sebagai berikut:
1. Buka https://www.paypal.com (perhatikan, bukan http:// tapi https://).
2. Anda kemudian mendaftar keanggotaan dengan menge-klik tombol Sign Up. Lalu isi form pendaftaran sesuai dengan KTP Anda.
3. Setelah selesai, akan ada pemberitahuan untuk verifikasi dengan mengirimkan 4 digit EXPUSE NUMBER yang dikirim lewat rekening kita.
4. Untuk melihat EXPUSE NUMBER, Anda bisa cek dengan melihat beberapa transaksi terakhir dalam rekening kita, di situ tertera 4 digit EXPUSE NUMBER yang telah pihak PayPal kirim kepada kita.
5. Perlu diingat bahwa Anda akan kena charge sebesar $ 0,95.
6. Sekarang, account Anda sudah jadi, dan Anda pun dapat bertransaksi ria di dalam dunia maya tanpa harus khawatir kebobolan kartu kredit, karena insya Allah, transaksi dengan menggunakan PayPal akan aman, dan pihak PayPal akan melindungi rekening Anda dari gangguan para penjahat kartu kredit.

Well, selamat mencoba dan semoga sukses !!!!

0 comments:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com